Kamis, 09 Januari 2014

Jalan Akses ke SMKN 5 Diportal Warga

By TES   Posted at  05.55   No comments


Salah satu siswa yang hendak ke sekolah terpaksa memutar arah karena jalan utama diportal warga perumahan VIP.
 FOTO: Giri Sasongko/Radar Bekasi


BANYAK siswa SMKN 5 Bekasi kebut-kebutan di sekitar perumahan Vila Indah Permai (VIP) Bekasi Utara, membuat warga menutup akses jalan ke sekolah dengan portal, Kamis (9/1).
Dijelaskan istri Ketua RT 09 jalan Serayu Perumahan VIP Bekasi Utara, pihaknya sengaja menutup akses jalan ke sekolah dengan portal karena suara kebut motor siswa sangat menganggu warga. "Hal ini sangat mengganggu kami sebagai warga dan karena sudah keterlaluan, akhirnya kami tutup dengan  portal," akunya.
Selain itu ia juga menganggap, kehadiran gedung SMKN 5 belum mendapatkan ijin dan terlalu memaksakan karena berdiri di bawah Saluran Utama Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet).
Sementara itu, siswa kelas X SMKN 5 Bekasi, Angi Aqil Ibrahim (15), merasa sangat dirugikan dengan adanya penutupan portal tersebut.
Ia berharap penutupan jalan dengan menggunakan portal tersebut dapat segera diselesaikan, baik dari pihak sekolah dan warga. "Saya harus memutar jalan yang agak lumayan jauh dan ini membuat jarak tempuh ke sekolah semakin jauh pula," keluh Anggi.
Terpantau, ada tiga akses jalan dari dan menuju SMKN 5 yang ditutup warga dengan portal yakni, jalan Serayu satu sampai tiga. Itu membuat sebagian warga sekolah harus memutar arah ke jalan Serayu 4 untuk masuk ke sekolah.(gir).

sumber : http://www.gobekasi.com/index.php/detail/8055/Jalan-Akses-ke-SMKN-5-Diportal-Warga#.Us6mYvTdUzu

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Pengikut

Translate

© 2013 PMR SMKN 5 Kota Bekasi. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.