Senin, 01 April 2013

Visi dan Misi SMK Negeri 5 Kota Bekasi

By PMR SMKN 5 Kota Bekasi   Posted at  19.40   No comments

Visi

Mewujudkan SMK berkualitas yang menghasilkan sumber daya manusia berkompeten dan profesional dengan dilandasi iman dan taqwa yang kuat, produktif, adaptif, dan kreatif.

Misi
  1. Menyiapkan siswa yang mampu mengintegrasikan iman dan taqwa dalam ilmu pengetahuan dan teknologi.
  2. Menyiapkan siswa menjadi tenaga siap latih yang mempunyai tingkat kedisiplinan tinggi dengan dasar interaksi harmonis, produktif dan diharapkan menjadi subyek utama keunggulan industri serta berwawasan lingkungan.
  3. Menyiapkan siswa yang mampu beradaptasi secara cepat dengan masyarakat dan industri sehingga menjadi  penghubung antara sekolah dan industri.  
  4. Mendidik, melatih dan menyiapkan sumber daya manusia yang memiliki standar kompetensi nasional dan internasional serta memiliki jiwa kewirausahaan.
  5. Membangun dan mengembangkan jaringan komunikasi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait (stake holder).
  6. Menyiapkan tenaga profesional tingkat menengah program keahlian kimia analis, teknik elektronika industri dan teknik rekayasa perangkat lunak untuk mengisi dan membuka lapangan kerja.
Tujuan SMK Negeri 5 Kota Bekasi
SMK Negeri 5 Kota Bekasi bertujuan untuk menyiapkan tenaga profesional tingkat menengah, kompetensi keahlian kimia analis, teknik elektronika industri dan rekayasa perangkat lunak yang dapat mengembangkan kompetensi dan profesionalisme dengan dilandasi iman dan taqwa yang kuat, produktif, adaptif dan kreatif, guna memasuki era globalisasi industri dan perdagangan bebas.

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

Pengikut

Translate

© 2013 PMR SMKN 5 Kota Bekasi. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.